Thursday, February 18, 2016

"WARKOP" Tempat tongkrongan yang asikk di PAP2 !


Ini dia salah satu tempat sederhana yang biasa saya nongkrong, " WARMINDO" yaitu warung indomi atau warung kopi yang letaknya berada dalam komplek angkasapura 2 tangerang. kali ini saya mau bercerita sedikit ya mengenai tempat yang satu ini. 

     
       tempat ini menjadi sasaran teman teman saya berkumpul, karena kesibukan teman teman berbagai macam , rata rata sudah kuliah di jakarta ataupun di banten , bahkan ada juga yang sudah berkerja , hanya saya yang masih sekolah. nah disitulah kami memutuskan untuk berkumpul disuatu tempat pada malam hari. hampir rutin setiap malam hari dan tidak tentu jam berapa saja. tengah malampun kalau teman saya lagi mampir disini ya kita harus menemuinya. dengan ke asyikan bercerita dan tertawa bersama kita semua lupa kalau waktu telah larut malam.

tempatnya sangat sederhana, yang menjual hanya seorang bapak paruh baya yang cukup pas pasan.  namun menjual berbagai makanan. seperti aneka macam indomi telur , bubur kacang hijau dan ketan . itulah makanan yang terfavorit disitu disamping itu aneka macam minuman seperti susu jahe , kopi, teh manis , jeruk peras , bahkan tolak angin pun ada. ditambah dengan kerupuk dan kacang kacangan. tempatnya pun sangat sederhana , didepan hanya ada meja dan kursi yang menghadap ke jalanan. dan didalam ada kursi yang menyatu dengan meja. dan ketika hujan deras warung inipun tidak ada yang bocor. dan selalu dingin karena ditepi jalan.



itulah alasan mengapa saya memilih untuk nongrong disini. tutupnya juga sampai pagii lho.... makanya jangan khawatir jika tidak ada kerjaan segera kesini kapan saja. disamping harganya murah , tempat masaknya pun cukup bersih dan tidak jorok. waktu ke waktu telah kita lewati, mungkin saya berharap warung ini jangan sampai tutup hingga kami dewasa dan bisa berkumpul kembali..

demikianlah cerita singkat saya mengenai warmindo, semoga agan yang membaca bisa melihat keunikan warung ini dan membayangkan cerita saya.
thankyouu......

No comments:

Post a Comment